Rabu, 23 Oktober 2013






Mari kita isi hidup ini dengan saling berbagi dengan sudara-sudara kita yang membutuhkan pertolongan kita. Karena tidak semua manusia diciptakan dengan keadaan nasib yang sama dan hal itulah yang patut kita renungkan, kenapa? Karena ada orang yang mampu dan ada yang tidak mampu, baik dari sisi harta benda maupun keadaan lainnya, tetapi itulah pelajaran hidup di dunia.

Orang yang mampu diberikan titipan yang lebih oleh Allah S.W.T sebagai tanggung jawabnya, sehingga dia mampu membantu yang tidak mampu atau kekurangan. Bersyukurlah jika anda termasuk orang yang mampu karena anda adalah perantara dalam menyalurkan bantuan Allah kepada sesama umat manusia, terutama yang tidak mampu.

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allâh melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat. Barangsiapa memudahkan (urusan) orang yang kesulitan (dalam masalah hutang)"



Wahai Saudaraku Sesama PNS (Pegawai Negeri Sipil) diseluruh Tanah Air Negara Indonesia Tercinta ini yang Merasa Memiliki Kelebihan Rezeki, Kirimkanlah Donasi/Bantuan Anda
sebagai Amal Jariyah Sedekah ke:



BRI a.n Zulfahmi 035901012401502

Setiap 1 Rupiah yang masuk kerekening saya diatas, semoga Allah membalasnya dengan Balasan yang berlipat Ganda
Amien Ya Rabbal Alamin

1 komentar:

  1. assalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. JAYA hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya www.programdanaghaib.blogspot.com
    semua petunjuk KH. Rahmat Sanjaya saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KH. Rahmat Sanjaya saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi web resmi KLIK DISINI



































































































    BalasHapus